Pentas seni Elitaraxia SMP Labschool Rawamangun

Assalamualaikum Wr.Wb

Nama saya Mahmudia Kimdaro Amin saya sekarang sedang bersekolah di SMP Labschool Rawamnagun saya sekarang akan menceritakan pengalaman saya di pensi Elitaraxia
Pensinya Diadakan Pada tanggal 17 November 2018.Pensi ini bertema tentang " BACK TO THE FUTURE" (gak ada reference ke film nya) yang bermaksud dengan menjelejahi masa depan.Pensi ini dimulai pada jam 07:00.Pensi ini ada penampilan dari Zelofus,tari sama,teater dll.Itu tadi hanya menceritakan apa yang ditunjukan tapi tidak memberitahu apa yang akan ditunjukan.
Pensinya dimulai Pada jam 07:00. Pada jam 07:00 kami diberitahu ada apa saja disana.Kami diberitahukan bahawa disana ada Photobooth 180 derajat jadi maksunya ada kamer yang mengitari orang yang akan di foto.Kami juga diberitahukan bahwa disana ada banyak tempat makanan,yaitu ada Chiken hikari,thai tea,bakso,mie ayam,dll.Kemudian stelah kita diberitahukan dimulailah acaranya.Pertama ada anak yang tampil,seingat ku itu adalah anak dari kelas 7B.aku lupa dia menyanyikan lagu apa yang pasti suara dia bagus.Setelah dia tampil kemudian ada penampilan menggunakan alat music tradisional.Grup yang menggunakan alat tradisional menyanyikan beberapa lagu ada bebrapa lagu tradisonal dan beberapa lagu jaman sekarang.Setelah grup tadi selesai mulailah grup anak kecil muncul yaitu penampilan dari murid TK Labschool.Karena penampilan yang tadi itu gak begitu aku pedulikan jadi nya aku lupa mereka ngapain.
Setelah penampilan itu selesai aku pergi membeli thai tea.Setelah selesai aku membeli thai aku lanjut lagi menonton.Rupanya sekolah lain boleh juga tampil.Jadi setelah murid TK Labschool mulailah penampilan dari SD Rawamangun 12 .SD Rawamangun 12 menampilkan tarian tradisional yang aku lupa namanya.Disana juga penampilan osis dan mpk Labschool cibubur.Kemudian karena ada banyak orang berarti banyak sampah.Banyak murid Smp yang menggunakan kesempatan ini untuk labs care jadi labs care itu labschool peduli ya itu melakukan hal yang bias membantu peduli
Ok ok kita sedang sekarang menceritakan dari direksi ku jadi ayo kembali
Maaf maaf
Ok jadi pas aku labscare,waktu Labscare nya sudah di atur oleh Pak amir .jadi waktu aku untuk Labscare hanya diberikan waktu untuk dua jam jadi kami yang di jam pertma kita mulai jam 09:00 sampai 11:00 jadi tugas kami adalah mengumpulka sampah.jadi aku langsung pergi ke Pak Amir dan mengambil kantong sampah dan mulai menumpulkan sampah.aku langsung berputar putar untuk mengumpulkan sampah dari mulai tempat orang berjualan makanan sampai dimann orang tua menonton aku nmelakuakn itu sampai sepuluh kali.rupanya yang labscare disuruh berhenti sebentar.selama aku berhenti sebentar aku membeli makanan yaitu chicken bits yaitu anggap saja seperti karaage diberi bumbu,mayonnaise dan saos sambal.aku hanya meminya untuk diberi bumbu balado saja.kemudians etelah aku berhenti sebentar aku lanjut melakukan labscare.pada saat aku mulai labscare lagi aku memulai lagi aku melakukan hal yang sama yaitu berputar lagii dari kantin samapai tempat orang tua menonton tapi kali ini aku melakukan hal yang berbeda yaitu mengambil sampah yang dimiliki penonton yang murid.dan setelah aku melkukan itu aku melihat ada anak yang tidak dapat kantong sampah kemudian ,aku bantu mencarikan kantong samapah.Setelah ketemu rupnya waktu labscare sudah habis dan aku pergi ke pak amir untuk meminta tanda tangan.setelah selesai mengumpulkan samapah aku memakan sushi dan menonton selam tiga puluh menit.rupoanya ayah ku telah menjemput jadinya aku pula
Sudah selesai pengalamnaku maaf bila ada kesalahan Wassalamualikum wr.wb

Comments

Popular Posts