Mengapa siswa SMP suka Bermian Game Online

Image result for main gameAssalamualaikum Wr.Wb kali ini saya akan menjawab pertanyaan itu
Siswa SMP suka bermain game online karena itu bisa menghilangkan kebosanan.Kebosanan itu ada karena  seorang anak Smp sangat lelah dan tidak bisa melakukan hal lain. Karena itu mereka memilih bermain game Online. Mereka juga kurang kreativitas yang mengakibatkan mereka harus menggunakan game sebagai perantara agar merka menjadi berpikr hal hal yang menyenangkan.

Contohnya saya sendiri saat, saya tidak bermain game online saya selalu merasa ada yang kurang di hidup saya. Saat saya main game rasanya saya sudah kembali jadi normal. Saya bermain di dengan teman-teman rasanya saya di hidup abru menjadi orang yang ada. Stealh selsai main game memberi rasanya itu sanagt emusakna tealh berhasil melakukan hal yang sudah diusahakan dari tadi. 

Saat tidak main game kita menjadi tidak tahu apa yg kita lakukan. Kita karena main game jadi hanya terpikir oleh gamenya. Saat bermain game kita memulai hal baru dan kita menjadi menginginkan menjelajah dan tidak ingin berhenti. Bermain game seprti in bisa seperti kita kecanduan. Ya karena kita hanya berpikir soal agtem dan tidak bisa berhenti. Pas sudah berhenti main game otak kita rasanya seperti tidak bisa berpikir dan kita juga tidak bisa melakukan hal menyenagkan dan rsanya jenuh untuk melakukan apapun.

Dan karena anak-anak yang lain juga seperti itu jadinya merka bermain bersama dan mengikuti main game online saja dan tidak melakukan hal lain saat tidak main game. Salah satu game yg saya suka adalah fortnite dan itu rasanya senag sekali, karean bukan saya saja yang bermain game seperti saya.

Kita jadinya perlu diberuikan pendorong untuk melakukan hal lain seprti orang tu.jadi kita main game boleh tapi kita harus melakukan hal berguna lain

sudah saja ceritanya kita akan bertemu lagi kapan-kapan  

Comments

Popular Posts